Gennaro Gattuso Pimpin Latihan Valencia Sambil Ngevape

By ommed


nusakini.com - Dalam sebuah cuplikan video yang beredar luas di media sosial, tampak eks pelatih Napoli itu merokok vape atau rokok elektronik sembari memantau anak asuhnya.

Video tersebut menimbulkan kontroversi di Spanyol dengan beberapa media mengkritiknya sebagai contoh buruk bagi para pemain muda.

Gattuso mengambil alih kendali Valencia setelah klub La Liga itu memecat Jose Bordalas pada musim panas ini. Di Mestalla, ia terikat kontrak selama dua tahun hingga musim panas 2024.




"Saya senang berada di sini, di Valencia. Saya di sini dengan kebanggaan yang hebat. Saya menandatangani kontrak dengan klub yang telah berusia 100 tahun," ujar Gattuso.

"Ini untuk kali pertama saya berada di Valencia. Saya menyadari keinginan besar tim meraih kemenangan, yang ingin menang dan kami siap untuk kerja keras."

Gattuso memiliki modal pengalaman melatih AC Milan dan Napoli. Sebelumnya, ia juga pernah menangani Palermo serta klub Swiss dan Yunani, Sion dan OFI Crete.

Prestasi tertinggi Gattuso sejak terjun menjadi pelatih pada 2013 adalah membawa Napoli juara Coppa Italia pada musim 2019/20. (gi/om)